Home ยป Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, WEGE Perkenalkan Konstruksi Ramah Lingkungan

Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, WEGE Perkenalkan Konstruksi Ramah Lingkungan

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ PT Wijaya Karya bangunan Gedung Tbk (Kode Saham: WEGE) hadir dalam ekshibisi Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) Expo ke-23 pada 5-9 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Dalam ajang tahunan tersebut WEGE menyuguhkan produk backward off-site konstruksi ramah lingkungan yang dimilikinya yakni Modular.

Mengusung Eco-friendly Future Construction, WEGE menghadirkan bangunan modular dua lantai berupa galeri edukasi dan show unit kamar pada lantai keduanya dalam nuansa elegan yang dipadukan dengan kenyamanan dan fungsionalitas.

Melalui IndoBuildTech Expo 2023, WEGE menawarkan peluang kepada para pengunjung untuk menelusuri showroom sambil berkonsultasi dengan perwakilan WEGE dalam menemukan produk Modular yang sesuai dengan kebutuhan.

Direktur Operasi I WEGE, Bagus Tri Setyana turut berkesempatan memberikan paparannya terkait konsep ramah lingkungan yang diusung oleh teknologi Modular ini.

Direktur Operasi I WEGE, Bagus Tri Setyana, mengatakan kalau kebutuhan masyarakat urban akan ruang tinggal maupun berbagai fungsi ruang lainnya yang berkualitas dengan konsep ramah lingkungan telah mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru.

โ€œPartisipasi kami di IndoBuildTech Expo 2023 diharapkan dapat meningkatkan visibilitas WEGE ke masyarakat luas serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat tersebut,โ€ kata Bagus, melansir siaran pers, Kamis (6/7/2023).

Perlu diketahui bahwa Modular WEGE selama ini telah terbukti memberikan kontribusi yang signifikan dalam berbagai proyek dan event penting.

Antara lain, mulai dari pembangunan Rumah Sakit Covid-19 di sejumlah daerah, 50 garasi Paddock di Sirkuit Internasional Mandalika, 12 Tower Hunian Pekerja Konstruksi IKN dengan total kapasitas 16.860 pekerja, Klinik Darurat Modular pasca gempa Cianjur, serta menjadi pelopor dengan membangun fasilitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Modular pertama di Indonesia.

Terbukti sebanyak 6 Rekor MURI telah diraih dari proyek-proyek tersebut.

โ€œDengan teknologi modular dari WEGE memang telah teruji khususnya untuk pekerjaan-pekerjaan yang sangat cepat dan di area-area tertentu dan modular ini memiliki konstruksi baja namun bisa knock-down serta spesifikasinya mengikuti standar internasional,โ€ ujar Bagus Tri Setyana di sela-sela talk show yang bertajuk โ€œEco Friendly Future Construction by Modular WIKA Gedungโ€.

Penggunaan teknologi Modular tersebut, selain membantu mempercepat proses pembangunan, juga turut meminimalkan dampak limbah/sampah (Zero Waste) yang dihasilkan selama proses pembangunan.

IndoBuildTech 2023 mengusung tema โ€œForward with IndoBuildTechโ€ sebagai aktualisasi pergerakan secara kolektif dan sistematik maju kedepan dalam mendukung pembangunan infrastruktur, konstruksi dan renovasi bangunan hunian serta niaga yang semuanya senantiasa membutuhkan produk building material dan interior berkualitas terbaik dari merk yang terandalkan serta dengan harga khusus selama pameran.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts