Home » Sinopsis Film John Wick 3 Parabellum, Kisah Buronan Paling Dicari di Dunia

Sinopsis Film John Wick 3 Parabellum, Kisah Buronan Paling Dicari di Dunia

by Media Nuca

MEDIA NUCA – John Wick 3 Parabellum adalah film ketiga dalam saga John Wick yang disutradarai oleh Chad Stahelski, sutradara yang juga mengerjakan empat rilisan John Wick lainnya.

Sekuel ini melanjutkan kisah Derek Kolstad setelah John Wick (Keanu Reeves) membunuh pemimpin papan atas Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio.

Di sekuel ini John Wick telah kehilangan akses ke dunia kriminal bawah tanah dan menjadi buronan kriminal paling dicari yang disebut excommunicado.

Nyawa John Wick dilelang. Siapa pun yang menemukannya akan menerima 14 juta dolar. Undian itu menggerakkan ratusan pembunuh di seluruh dunia memburu John Wick.

Berjuang melawan serangkaian pemburuan itu mempertemukannya dengan The Director (Anjelica Huston), kepala sindikat kejahatan Rusia-Romawi.

Serikat tersebut terkait erat dengan masa kecil Wick sebelum dia menjadi tentara dan pembunuh.

Sayangnya, pertemuan mereka diketahui The Adjudicator (Asia Kate Dillon), salah satu anggota High Table.

Akan tetapi, John Wick berhasil melarikan diri ke Maroko. Di sana ia bertemu teman lamanya Sofia (Halle Berry) dan meminta bantuannya untuk menemukan The Elder (Said Taghmaoui), satu-satunya orang di dunia kriminal yang posisinya berada di atas High Table.

Di pihak para pemburu, hadiah bagi siapa saja yang menemukan John Wick terus bertambah. Ia lalu menjadi orang paling dicari di dunia.

Bagi penikmat seri film John Wick di Indonesia, film John Wick 3 ini terasa spesial. Hal itu lantaran dua aktor tanah air, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman turut beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film ini.

Film ini tayang perdana pada Mei 2019 dan diterima secara positif oleh para penggemar. Sejak rilis, John Wick edisi ketiga ini sudah meraih penjualan hingga 327,3 juta dolar AS di seluruh dunia dengan biaya produksi 75 juta dolar AS.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts