Home » Digiland: Festival Musik Meriah di Puncak Ulang Tahun ke-58 Telkom Indonesia

Digiland: Festival Musik Meriah di Puncak Ulang Tahun ke-58 Telkom Indonesia

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Melansir situs resmi Telkom Indonesia, festival musik DIGItal LAND (Digiland) akan menjadi puncak perayaan peringatan ulang tahun ke-58 Telkom Indonesia tahun ini.

Digiland 2023 mengusung tema “Elevating Your Future” dengan menghadirkan conference dan music festival selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 8 dan 9 Juli 2023 pk. 10:00 – 22:00 WIB di Istora Senayan, Jakarta dan di Surabaya pada 23 Juli.

“Sejalan dengan tema ulang tahun Telkom tahun ini, yaitu Sinergi untuk Indonesia, Telkom kembali menyelenggarakan Digiland 2023 sebagai bentuk apresiasi sekaligus komitmen kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik. Khususnya dengan refocusing bisnis Telkom ke segmen B2B, berbeda dari sebelumnya, Digiland 2023 menghadirkan konferensi dengan berbagai narasumber kredibel guna mendukung aktivitas para pelaku bisnis dan masyarakat di berbagai lapisan,” papar Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah pada Press Conference Digiland 2023, Kamis (6/7/23).

Elevating Your FutureConference menghadirkan 5 sesi dengan tema-tema yang menginspirasi (Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, Elevating Your Impact, Elevating Your Passion) bersama para praktisi profesional yang akan menjawab soal-soal perihal tantangan bisnis digital di masa depan.

Festival musik ini akan memanjakan penonton dengan menghadirkan beberapa nama besar ke panggung musik antara lain Melly Goeslaw, Padi Reborn, Nassar, Jamrud, Cokelat, OomLeo ft Smash & Mysterious Guest, Gigi ft Andi/RIF & Aryo Wahab, Wali, Nella Kharisma, Lyodra, Lomba Sihir, Pamungkas, dan masih banyak lainnya.

Digiland 2023 juga akan mengajak peserta untuk berbagi pengalaman melalui art installation “EXIST” (Earth Immersive ESG Experience by Telkom Indonesia), Kids Land, beragam Instalasi Interaktif, serta UMKM Land dan Pasar Rakyat sebagai bentuk dukungan terhadap fondasi perekonomian Indonesia.

Saat ini, tiket untuk music festival Digiland 2023 telah tersedia di tiketapasaja.com dan loket.com.
Pihak loket.com menjual dua kategori tiket, yakni untuk mahasiswa dan umum.

Untuk mahasiswa harga promo ada di angka Rp. 58 ribu. Promo ini akan berakhir tanggal 7 Juli 2023, pk. 23.59 WIB. Syatat pembeli tiket kategori ini ialah tahun kelahiran maksimal 2000.

Untuk kategori umum harga tiket ada di angka Rp. 158 ribu. Anak-anak masuk kategori ini.

Bagi anak-anak berusia di bawah 6 tahun, mereka dapat masuk ke Digiland 2023 secara gratis jika didampingi oleh orang tua yang memiliki tiket.

Sementara, anak berusia enam tahun wajib memiliki tiket.

Penjualan tikat akan ditutup pada 7 Juli 2023, pk. 23.59 WIB.

Buruan dapatkan tiketmu sekarang juga sebelum kehabisan.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts