Home » Ultimatum PSG Diterima, Mbappe Bertekad Bertahan Meskipun Dicadangkan

Ultimatum PSG Diterima, Mbappe Bertekad Bertahan Meskipun Dicadangkan

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Paris Saint-Germain (PSG) dihadapkan pada situasi sulit ketika salah satu bintang mereka, Kylian Mbappe, mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub pada tahun 2024.

Namun, pihak klub tidak ingin kehilangan pemain semahal Mbappe secara cuma-cuma, mengingat dampak finansial yang signifikan yang akan terjadi.

Oleh karena itu, kubu Les Parisiens mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada Mbappe.

Mbappe, bomber berkebangsaan Perancis yang bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dengan biaya transfer mencapai 180 juta euro (sekitar Rp 2,9 triliun) dari AS Monaco, sebenarnya masih memiliki sisa satu tahun kontrak atau sampai 2024 di PSG. Namun, klub tidak berniat untuk melepasnya secara gratis.

Dalam sebuah ultimatum, PSG memberikan dua pilihan kepada Mbappe. Pilihan pertama adalah untuk pergi pada musim panas ini, sementara pilihan kedua adalah memperpanjang kontrak dengan klub.

Kabar terbaru dari jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo, yang dikutip kompas.com, menyatakan bahwa Mbappe akan tetap bertahan di PSG.

Meski ada kemungkinan Mbappe dicadangkan sepanjang musim depan, pemain berusia muda itu dikabarkan siap menerima konsekuensi tersebut.

“Saya mengumumkan sesuatu kepada Anda malam ini. Mbappe akan tetap di PSG musim depan,” ujar Riolo.

“Bahkan, jika mereka (pemimpin PSG) mengatakan bakal menempatkan Mbappe di bangku cadangan, dia tetap di PSG.”

Dengan keputusan Mbappe untuk tetap bertahan di PSG, klub akan memiliki keuntungan mempertahankan salah satu pemain terbaiknya.

Meskipun situasi ini berpotensi menyebabkan Mbappe mendapatkan waktu bermain yang terbatas, dia menunjukkan komitmen terhadap klub yang telah membayar mahal untuk mendapatkannya.

Diharapkan Mbappe dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi PSG di musim yang akan datang. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts