Home ยป Ini Profil Wanita yang Viral Usai Melabrak Rocky Gerung

Ini Profil Wanita yang Viral Usai Melabrak Rocky Gerung

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Viral video Rocky Gerung yang dilabrak seorang wanita usai diperiksa di Mabes Polri pada Rabu (6/9/2023).

Dalam video yang beredar, Rocky Gerung dan Haris Azhar tampak baru saja keluar dari gedung Mabes Polri diiringi dengan beberapa pengawal.

Tiba-tiba seorang wanita berambut pendek dengan memakai kaos putih bertuliskan Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung mendekatinya dan langsung mengumpat dan sempat mendorong Rocky.

Lantas siapa sosok wanita berkacamata hitam yang secara terbuka menyerang Rocky Gerung itu?

Belakangan diketahui, wanita berambut pendek itu merupakan anggota dari โ€˜Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerungโ€™, sebuah kelompok berisi sejumlah orang yang sengaja dibentuk hanya untuk menangkap Rocky Gerung.

Perempuan yang mempertontonkan aksi tak beradab itu bernama Noviana Kurniati. Ia berasal Jakarta dan terkonfirmasi merupakan kader PDI Perjuangan.

Saat ini Novianti diketahui sedang mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kab Cianjur Dapil 3 Pacet, Cipanas, Sukaresmi, Cikalong Kulon.

Novianti adalah lulusan Ilmu Komunikasi dari Institut Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Jakarta angkatan tahun 2013.

Saat ini, Novi tergabung dalam organisasi Solidaritas Merah Putih (SOLMET) sebagai Wasekjen.

Beberapa waktu yang lalu, ia bahkan menggelar aksi bela negara untuk menangkap dan mengadili Rocky Gerung karena dugaan penghinaan kepada Jokowi.

Wanita ini di media sosialnya memang kerap menggunggah video yang berisi narasi untuk menangkap Rocky Gerung.

Biodata

Nama Lengkap: Noviana Kurniati

Agama: Kristen

Pendidikan: IISIP Jakarta (lulusan 2013)

Pekerjaan: Politisi, Kader PDIP

Organisasi: SOLMET, PDIP

Instagram: novie_bule2307

Facebook: Novie Bule KameaZea

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts