Home » Capres Anies Baswedan Disambut Meriah di Palopo: Masyarakat Tunggu Gagasannya

Capres Anies Baswedan Disambut Meriah di Palopo: Masyarakat Tunggu Gagasannya

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, melakukan kunjungan perdana ke Tana Lawu, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, (23/9/2023).

Kunjungan ini disambut dengan antusiasme luar biasa dari ribuan simpatisan yang berkumpul di Bandara Lagaligo Bua, Palopo.

Koordinator sekaligus Ketua Partai NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka, mengungkapkan bahwa sekitar 7.000 pendukung telah tercatat hadir untuk menyambut kedatangan Anies.

Mereka sangat menantikan momen ini dan ingin secara langsung mendengar gagasan serta visi Anies Baswedan untuk masyarakat.

“Ada banyak yang ingin tahu seperti apa sosok Pak Anies ini, dan tidak hanya dari kalangan muda, banyak emak-emak yang juga penasaran,” kata Dakka.

“Selain itu, gagasan yang dibawakan oleh Pak Anies telah mendapat dukungan yang kuat dari kami di partai koalisi, sehingga antusiasme masyarakat semakin meningkat.”

Anies Baswedan, dalam kunjungan ini, menyatakan tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Palopo.

Namun, tidak hanya itu, ia juga berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi langsung dari warga Tana Lawu.

Dengan begitu, ia dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan masyarakat dalam rangka membangun masa depan yang lebih baik.

Kunjungan perdana Anies Baswedan ke Tana Lawu telah menciptakan gebrakan positif dan memperkuat dukungan dari masyarakat Sulawesi Selatan.

Semua mata tertuju pada gagasan dan rencana yang akan diusung oleh Anies dalam upayanya untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik untuk persatuan bangsa. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts