Home » Penyanyi Isyana Sarasvati Berduka, Kandungannya Mengalami Keguguran

Penyanyi Isyana Sarasvati Berduka, Kandungannya Mengalami Keguguran

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Penyanyi terkenal Indonesia, Isyana Sarasvati, baru-baru ini membagikan curahan hatinya di media sosial setelah mengalami keguguran pada usia kandungan yang masih sangat muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana memposting gambar seikat mawar layu dengan latar belakang yang gelap.

Dalam captionnya, ia menyampaikan perasaan sedihnya karena harus berpisah dengan calon bayinya.

Dalam pesan yang penuh emosi, Isyana berkata, “Sampai berjumpa lagi, Bebinyo,” pada Selasa (10/10/2023).

Isyana juga membagikan gambar hasil USG kehamilannya, yang mengungkap bahwa keguguran terjadi pada usia 8 minggu 5 hari. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya selama perjuangannya.

Unggahan Isyana Sarasvati segera memancing berbagai komentar penyemangat dari rekan-rekan artis dan netizen. Banyak yang mendoakan agar Isyana tetap tegar dalam menghadapi kondisi yang sulit ini.

untuk diketahui, Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020, dalam sebuah acara yang diadakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. Mereka berdua telah menjalani perjalanan panjang sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan.

Setelah pernikahan, Rayhan Maditra mengejar karier di bidang kedokteran dan berhasil lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati mendalami karier musiknya, bahkan menerima beasiswa dari pemerintah Singapura untuk memperdalam pengetahuannya di bidang musik.

Keguguran ini adalah momen yang sangat sulit bagi Isyana Sarasvati, namun dukungan dari teman-temannya dan doa dari penggemarnya diharapkan dapat membantu dia dalam melewati masa-masa yang sulit ini. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts