Home ยป Jawa Barat Satu Komando: Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran di 2024

Jawa Barat Satu Komando: Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran di 2024

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, memastikan bahwa Provinsi Jabar akan menjadi basis kokoh bagi calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, dalam upaya meraih suara pada Pemilihan Presiden 2024.

Dalam acara konsolidasi TKD Jawa Barat di The House Convention Hall Paskal, Bandung, pada Minggu, (26/11/2023), Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyatakan komitmen dan semangat yang kuat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka.

โ€œTidak ada kemenangan tanpa kekompakan, tidak ada keberhasilan tanpa kebersatuan kita. Untuk itu, saya laporkan, Jawa Barat, kita satu komando pak,โ€ tegas Ridwan Kamil, memastikan soliditas dukungan dari Jawa Barat.

Menegaskan bahwa Provinsi Jabar akan tetap setia mendukung Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil menyampaikan sebuah pantun yang khas untuk Prabowo Subianto.

โ€œKe pasar membeli sawo, dengan pacar jajannya bakso, Jabar tetap Prabowo, Jabar rumah Prabowo,โ€ ujarnya dengan penuh semangat.

Ridwan Kamil juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam meraih kemenangan, menyatakan, โ€œTidak ada kemenangan tanpa kekompakkan, dan tidak ada keberhasilan tanpa kebersatuan kita.โ€

Dengan keyakinan bahwa Jawa Barat akan menjadi kelompok pemenang pada Pemilihan Presiden 2024, Kang Emil mengajak semua anggota TKD Jawa Barat untuk bersatu dan bekerja keras demi mencapai tujuan bersama. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts