Home ยป Semangat dan Dedikasi: Lanal Dumai Rayakan Hari Armada dengan Penuh Antusias

Semangat dan Dedikasi: Lanal Dumai Rayakan Hari Armada dengan Penuh Antusias

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ Komandan Lanal Dumai, Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., secara resmi memimpin Upacara Hari Armada Republik Indonesia (RI) Tahun 2023.

Acara yang digelar di Lapangan Apel Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, pada Selasa (05/12/2023), dihadiri oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Dumai.

Dengan tema โ€œArmada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju,โ€ upacara tersebut menjadi momentum penting dalam memperingati Hari Armada, menggambarkan semangat dan dedikasi untuk memajukan kekuatan laut Indonesia.

Setelah rangkaian upacara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Dumai.

Kegiatan ini diikuti oleh para peserta yang meriah, dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Armada.

Menariknya, dalam perayaan tersebut juga terdapat pemberian tali asih kepada Prajurit Lanal Dumai yang purna tugas pada periode tahun 2023. Langkah ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi mereka selama bertugas.

Berbagai tokoh penting turut hadir dalam kegiatan upacara, seperti Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Pasintel Mayor Laut (S) Memor Dimas Wonda, Ka. Akun Kapten Laut (S) Sonni Peristiwanto, S.A.P., Dansatma Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim, Kaur Minpers Pasminlog Kapten Laut (K/W) Letti Noprita, Amd. Keb., S.K.M., PgS. Pasops Letda Laut (P) Dian Sri Hariadi S., Dankal Tedung Lettu Laut (P) Purwo Edi Santoso, Danposal Selatpanjang Kapten Laut (P) Amrizal, serta Perwira Staf Lanal, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Dumai.

Peringatan Hari Armada RI Tahun 2023 di Lanal Dumai berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, menggambarkan komitmen untuk membangun kekuatan laut Nusantara demi mewujudkan Indonesia Maju.(AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts