Home » Dramatis! Video Viral Kecelakaan Remaja, Motor Terbang Hingga Tersangkut di Atap Rumah

Dramatis! Video Viral Kecelakaan Remaja, Motor Terbang Hingga Tersangkut di Atap Rumah

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Sebuah video dramatis memperlihatkan dua remaja perempuan ABG yang mengalami kecelakaan mengerikan, di mana sepeda motor yang mereka kendarai terbang dan nyangkut di atas atap genting rumah warga, menjadi viral di media sosial.

Peristiwa tragis ini, dikutip dari kompas.com, terjadi di wilayah Tasikmalaya pada Selasa (12/3/2024).

Dalam video tersebut, terlihat kedua gadis yang selamat dari kecelakaan tersebut, meskipun terjebak di atap rumah bersama sepeda motor yang mereka gunakan.

Kedua remaja ini, yang diketahui masih berstatus siswi Sekolah Dasar (SD), sedang dalam perjalanan untuk ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa, namun nasib tragis menimpa mereka.

Menurut keterangan dari seorang warga setempat bernama Euis Siti Jenab, kecelakaan terjadi karena sepeda motor kedua gadis ini mengalami rem blong.

Akibatnya, saat melintas di lokasi, motor terbang ke arah kiri jalan dan menabrak atap rumah yang berada di bawah tebing jalan, menyebabkan kedua remaja ini tersangkut di atap.

Proses penyelamatan kedua remaja ini dilakukan oleh beberapa orang warga yang berani memanjat genteng menggunakan tangga kayu.

Beberapa warga lainnya turut membantu dengan melepas beberapa genteng agar proses penyelamatan dapat dilakukan dengan lebih lancar.

Meskipun kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar, beruntung tidak ada korban luka dalam insiden ini. Proses evakuasi pun berlangsung dramatis, di mana warga harus menggunakan beberapa bambu untuk menopang kendaraan korban.

“Udah viral, banyak orang yang posting di status WA, di TikTok juga udah ramai. Lucu ya kok bisa terbang gitu, tapi kasian juga ya. Tapi, Alhamdulillah korban enggak apa-apa, tadi udah dievakuasi bareng-bareng oleh warga,” ujar Euis. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts