Home » Siprianus Habur: Mantan Wakil Bupati Manggarai Timur Mendaftar sebagai Calon Bupati di Partai Demokrat

Siprianus Habur: Mantan Wakil Bupati Manggarai Timur Mendaftar sebagai Calon Bupati di Partai Demokrat

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Siprianus Habur, yang merupakan mantan anggota DPRD Manggarai Timur, telah melakukan langkah penting menuju posisi bupati dengan mendaftar sebagai bakal calon di partai Demokrat Manggarai Timur.

Proses pendaftaran resmi dilaksanakan di aula sekretariat partai tersebut pada Selasa, 23 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Leonardus Santosa, Sekretaris Panitia Pendaftaran partai Demokrat Manggarai Timur, menegaskan peran partai dalam memilih pemimpin daerah.

Santosa mengungkapkan bahwa partai Demokrat terlibat secara aktif dalam pesta demokrasi di Manggarai Timur dengan tujuan memilih pemimpin yang mampu memajukan wilayah tersebut.

“Saat ini, partai Demokrat sedang melakukan evaluasi terhadap pembangunan di Manggarai Timur. Kami berkomitmen untuk mendukung, mengganti, dan memilih pemimpin yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” ujar Leonardus Santosa.

Santosa juga menyoroti pentingnya track record dan integritas calon pemimpin yang diusung. Menurutnya, pemimpin yang diharapkan adalah mereka yang jujur, adil, cerdas, peduli, serta memiliki energi baik secara jiwa maupun fisik.

Hal ini diperlukan untuk menjawab tantangan dan memajukan Manggarai Timur melalui inovasi dan kreativitas.

Sementara itu, terkait kehadiran Siprianus Habur sebagai bakal calon, partai Demokrat menyambut baik langkah tersebut. Mereka menyampaikan harapan besar agar calon yang diusung mampu mengimplementasikan visi dan misi partai Demokrat.

“Kami mengenal rekam jejak Pak Sipri, dari kepala desa hingga wakil bupati. Kami berharap beliau akan menjadi pengusungan bakal calon partai Demokrat,” ungkap Leonardus Santosa.

Dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati Manggarai Timur di partai Demokrat, Siprianus Habur menambah dinamika dalam arena politik lokal.

Partai Demokrat Manggarai Timur pun memberikan dukungan penuh untuk menemukan pemimpin yang memiliki kualitas untuk memajukan wilayah tersebut.(AD)

Oleh: Aristo Jeling

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts