Home » Prabowo Minta Bertemu Puan Maharani Sebelum Lebaran, Bamsoet: “Tak Ada Oposisi dalam Pemerintahan Kedepan, Bisnis Jadi Enak!”

Prabowo Minta Bertemu Puan Maharani Sebelum Lebaran, Bamsoet: “Tak Ada Oposisi dalam Pemerintahan Kedepan, Bisnis Jadi Enak!”

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Wakil Ketua umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku mendukung penuh rencana pertemuan antara calon presiden terpilih pada Pemilu 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

Habiburokhman bahkan mengharapkan agar pertemuan tersebut terjadi sebelum perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Oh iya dong, kalau bisa sebelum Lebaran enggak apa-apa,” kata Habiburokhman saat ditemui wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Perihal maksud pertemuan tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu mengaku ada hubungannya dengan kemungkinan mengajak PDI-P bergabung ke kabinet Prabowo-Gibran.

“Ya, sepertinya (PDI-P Diajak). Kurang lebih,” katanya.

Di lain pihak, terkait konsolidasi-konsolidasi politik yang terus dilakukan Prabowo ke partai-partai non-koalisi, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet menginginkan agar dalam pemerintahan baru ke depan tidak ada oposisi.

“Kalau saya secara pribadi, saya ingin semua partai bergabung dalam koalisi pemerintah nggak ada yang di luar, sehingga suasana politik kondusif, bisnis jadi enak,” katanya kepada wartawan di Hotel Mulia pada, Kamis (4/4/2024).

Rencana pertemuan Puan dan Prabowo ini sebelumnya dibenarkan oleh Ketua DPP PDI-P, Said Abdullah. Menurutnya, pertemuan Puan dan Prabowo dilakukan untuk mendahului pertemuan Prabowo bertemu Megawati.

“Sebelum bertemu Ibu Megawati, didahului pertemuan dengan Mbak Puan. Itu nanti setelah sidang MK,” jelas Said kepada media di Surabaya, Senin (1/4/2024).

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts