Home » Bawa Banteng Pakai Sedan di Tengah Kota, Seorang Pengemudi Diberhentikan Polisi

Bawa Banteng Pakai Sedan di Tengah Kota, Seorang Pengemudi Diberhentikan Polisi

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Melansir Alarabiya NEWS, aparat kepolisian di Nor-folk, Negara Bagian Neb-raska, Amerika Serikat, Rabu (30/8/2023), memperoleh laporan yang tidak lazim melalui telepon.

Laporan itu menyebutkan, ada seorang laki-laki tengah membawa seekor banteng Watusi berkeliling di jalan-jalan tengah kota. Banteng itu diangkut dengan kendaraan, yang atapnya dibelah dua.

“Petugas menerima telepon tentang sebuah mobil berisi seekor banteng, yang melaju ke kota,” kata Kapten Polisi Chad Reiman kepada laman News Channel Nebraska North East.

Ia tadinya mengira, banteng itu masih remaja sehingga muat atau setidaknya pas untuk duduk di kursi di samping penge-mudi. Ternyata gambaran itu salah total.

Saat mobil pria pemilik banteng, yang diketahui bernama Lee Mayer, dihentikan, banteng itu sudah dewasa, dengan berat 300-500 kilogram.

Agar sang banteng-bernama Howdy Dowdy bisa muat, Mayer memotong bagian atap sedannya. Di bagian kanan, Mayer memasang pagar pembatas untuk mengikat banteng itu.

Polisi yang menghentikan kendaraan Mayer kemudian menuliskan surat peringatan tampa memberi surat tilang.

“Petugas meminta Mayer mengembalikan hewan tersebut dan meninggalkan kota,” kata Reiman.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts