Home ยป Promotor Umumkan Tahap-Tahap Pembelian Tiket Konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura

Promotor Umumkan Tahap-Tahap Pembelian Tiket Konser The Eras Tour Taylor Swift di Singapura

by Media Nuca

MEDIA NUCA โ€“ AEG Presents Asia selaku promotor mengumumkan langkah-langkah untuk fan registration konser Taylor Swift di Singapura. Taylor Swift akan menggelar konser selama 3 hari berturut-turut di Singapura pada 2, 3, 4 Maret 2024.

Konser The Eras Tour itu akan diadakan di National Stadium, Singapura dengan AEG Presents sebagai penyelenggara. Nantinya dalam konser tersebut, Taylor akan menampilkan 44 lagu dalam durasi tiga jam.

Bagi penggemar yang akan ikut war tiket konser ini, perlu diketahui bahwa Taylor Swift sangat ketat dalam menerapkan aturan pembelian tiket.

Pembelian tiket melalui pihak ketiga atau calo tidak akan berlaku dan secara otomatis hangus, selain bahwa Taylor juga memprioritaskan fansnya (swifties) dalam war tiket ini.

Lalu bagaimana cara pembeliannya? Pembelian tiket terbagi ke dalam dua tahap yakni General sale dan Presale. Generale Sale ini akan dibuka pada 7 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB. Namun, penggemar harus mendaftar ikut general sale terlebih dahulu yang sudah dimulai sejak 23 Juni 2023 pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB hingga 28 Juni di jam yang sama.

Kemudian untuk penjualan tiket presale yang akan dilakukan pada 5-7 Juli 2023, hanya dikhususkan untuk pemegang kartu Bank UOB. Presale dimulai pada 5 Juli pukul 12 PM SGT atau 11.00 WIB dan berlangsung hingga 7 Juli, 9 AM SGT atau 08.00 WIB.

Mendaftarkan diri ke dalam fan registration adalah hal yang sangat penting bagi Anda yang ingin menonton konser Taylor Swift. AEG Presents Asia menjelaskan bahwa pendaftaran ini memberikan penggemar garis pertahanan ekstra terhadap bot.

Anda juga harus melakukan pendaftaran ini agar sistem bisa melakukan pemeriksaan akun dan memastikan bahwa tiket jatuh ke tangan penggemar, bukan bot.

AEG Presents Asia mengimbau para fans Taylor Swift yang ingin membeli tiket untuk melakukan pendaftaran karena animo penonton dan ketersedian tiket dipastikan tak berimbang. Jadi, tiket dijual berdasarkan siapa cepat dia dapat sampai persediaan habis.

Langkah-langkah pembelian tiket konser Taylor Swift di Singapura

Buat akun Ticketmaster

Penggemar mesti membuat akun Ticketmaster, yang diperlukan untuk pendaftaran yang akan dilakukan. Seperti platform lainnya, OTP harus dikirim ke ponsel Anda untuk menyelesaikan proses verifikasi, tetapi tidak harus kartu SIM Singapura.

Mendaftar untuk pendaftaran penggemar

Setelah akun Ticketmaster Anda diverifikasi, pastikan untuk menyetel alarm untuk pendaftaran penggemar setelahnya. Pendaftaran penggemar hanya akan dibuka mulai Jumat, 23 Juni pukul 12 malam. (SGT) (atau 11.00 WIB) hingga Rabu, 28 Juni pukul 12 malam. (SGT) (atau 08.00 WIB) dan berlangsung hingga 7 Juli.

Penggemar yang berhasil mendaftar akan menerima email pada 5 Juli dengan informasi lebih lanjut tentang cara mengakses tiket obral pada penjualan umum, termasuk kode akses unik yang hanya memungkinkan penggemar untuk membeli maksimal empat tiket per kode. Periksa folder Sampah/Spam Anda jika tidak ada pesan yang masuk.

Hanya pemegang kode akses yang memiliki kesempatan untuk membeli tiket dalam penjualan umum.

Antrian dalam penjualan umum

Sama seperti cara kerja Tiket SM, diperkirakan ada antrean online untuk proses Ticketmaster pada Hari-H.
Anda akan secara otomatis ditempatkan dalam antrean saat penjualan umum dimulai pada hari Jumat, 7 Juli pukul 12 malam (Anda akan diberi tempat acak dalam antrean, bersama dengan orang lain yang juga datang sebelum obral tiket dimulai).

Pastikan kartu kredit atau debit Anda siap untuk memasukkan informasi lebih mudah untuk pembayaran online.

Langkah-langkah registrasi akun Ticketmaster:

  1. Masuk ke situs ticketmaster
  2. Cari tanggal dan tempat konser yang Anda inginkan. Pilih National Stadium Singapore dan klik More Info
  3. Anda selanjutnya akan langsung dibawa ke laman ticketmaster.sg
  4. Klik register
  5. Anda akan masuk ke dalam antrean dengan waktu tunggu beragam
  6. Selanjutnya Anda akan dibawa masuk ke halaman pendaftaran The Eras Tour Fan Registration Taylor Swift
  7. Baca informasi dan syarat ketentuan dengan seksama dan teliti
  8. Selanjutnya isi data diri seperti nama, e-mail, pilih tempat, negara, postcode, dan nomor ponsel
  9. Setelah mengisi data diri lengkap, tunggu hingga Anda menerima e-mail
  10. Penggemar terpilih akan menerima e-mail pada tanggal 5 Juli 2023 beserta informasi lebih lanjut terkait cara mengakses pembelian tiket secara umum
  11. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pembelian tiket The Eras Tour Taylor Swift di Singapura.

Penting untuk diperhatikan sekali lagi, The Eras Tour Fan Registration bukanlah antrean untuk penjualan tiket. Proses ini merupakan tahapan yang harus dilalui penggemar sebelum melakukan pembelian tiket. (PA)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts