Home » Profil Politikus PDI Perjuangan, Steven Setiabudi Musa, yang Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Profil Politikus PDI Perjuangan, Steven Setiabudi Musa, yang Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Kabar duka menyelimuti ibu kota Jakarta setelah Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Steven Setiabudi Musa, meninggal dunia pada Senin (9/10/2023) di usia 54 tahun.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, melalui akun media sosial pribadinya.

Prasetyo Edi Marsudi mengungkapkan rasa duka cita mendalam dalam postingan terbarunya di Instagram @prasetyoedimarsudi.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Steven Setiabudi Musa Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan kemarin (9/10) dalam usia 54 tahun,” ungkapnya.

Ia juga berdoa agar mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan memberikan kekuatan, kesabaran, serta ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Prasetyo Edi Marsudi dan Ibu Novie datang bersama untuk memberikan doa terbaik secara langsung kepada keluarga mendiang di Rumah Duka, Jalan Gorontalo, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Profil Singkat Steven Setiabudi Musa

Steven Setiabudi Musa, anggota DPR RI kelahiran 20 September 1969 di Jakarta, adalah seorang politikus yang mendedikasikan hidupnya dalam Fraksi PDI Perjuangan.

Ia beragama Kristen Protestan dan menikah dengan Ir. Siska Konda Andrina. Pasangan ini memiliki dua orang anak, Venka Stella Musa dan Vilona Stevanny Musa.

Karier politik Steven mencakup jabatan-jabatan penting, termasuk Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta (2015-2019), Ketua Kompartemen PA GMNI (2010-2015), dan Ketua PengProv PGSI DKI Jakarta (2015-2019).

Saat meninggal, ia sedang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

Meninggalnya Steven Setiabudi Musa merupakan kehilangan besar bagi dunia politik Indonesia, dan keluarga serta sahabatnya merasakan kehilangan yang mendalam.

Semoga mendiang Steven diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan, dan keluarga diberi kekuatan untuk menghadapi masa sulit ini. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts