Home » Bacawapres Prabowo Masih Teka-teki, Budi Arie: Pokoknya Anak Muda Berprestasi

Bacawapres Prabowo Masih Teka-teki, Budi Arie: Pokoknya Anak Muda Berprestasi

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Dari ketiga bakal capres yang maju dalam kontestasi elektoral 2024, tinggal Prabowo Subianto yang sampai saat ini belum mengumumkan siapa bakal cawapresnya.

Ketua umum Partai Gerindra itu kepada media mengatakan dirinya tidak mau terburu-buru meskipun kini waktunya sudah terhitung mepet.

Ojo kesusu, ojo grusa grusu,” demikian ungkap Prabowo dalam bahasa Jawa kepada awak media, di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (18/10/2023), saat ditanyai perihal siapa yang akan menjadi cawapresnya.

Terpisah, Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, saat disinggung siapa sosok cawapres Prabowo Subianto mengatakan bahwa mereka sudah mengantongi nama orang yang akan menjadi cawapres Prabowo. Ia menegaskan bahwa koalisi Indonesia Maju (KIM) tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan.

“Ya tenang saja, sudah putus kok. Tinggal diumumin tunggu saja,” kata Budi Arie di Gedung Kominfo, Jumat (20/10).

Pria yang saat ini menjabat Menkominfo menggantikan Johnny Plate tersebut lantas menyinggung ciri-ciri cawapres Prabowo. Menurutnya, cawapres Prabowo adalah anak muda.

“Anak muda. Pokoknya anak muda berprestasi, anak muda top, anak muda harapan bangsa,” ucap Budi.

Budi Arie memang enggan menyebut inisial. Namun, sosok anak muda yang dimaksud bakal menjadi cawapres Prabowo itu kiranya adalah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang ramai dibicarakan masyarakat akan maju jadi cawapres terutama setelah putusan MK beberapa hari lalu.

Lebih jauh, terkait kapan cawapres Prabowo diumumkan, Budi Arie mengatakan kemungkinan pada pekan depan.

“Kalau gak minggu ini, minggu depan. Pokoknya anak muda jangan inisial nanti langsung ketebak,” kata dia. (PA)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts