Home » Sunoo ENHYPEN Menjawab Lamaran dengan Kejutan : Mengungkap Fakta Pahit di Balik Ajakan Menikah pada Idola

Sunoo ENHYPEN Menjawab Lamaran dengan Kejutan : Mengungkap Fakta Pahit di Balik Ajakan Menikah pada Idola

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Sunoo ENHYPEN, salah satu anggota grup idola Korea Selatan, ENHYPEN, telah memberikan tanggapan mengejutkan terhadap ajakan lamaran dari penggemar. Meskipun ajakan pernikahan kepada para idola cukup umum dalam industri K-Pop, Sunoo yang lahir pada tahun 2003 tersebut merasa heran mengapa penggemar terus-menerus bertanya hal yang sama, padahal mereka tahu bahwa permintaan tersebut tidak mungkin terwujud.

Pada tanggal 23 Maret, Sunoo mengadakan sesi live di Weverse seorang diri untuk berbincang tentang berbagai hal, mulai dari cara memulai pertemanan hingga pengalaman bertemu dengan J-Hope dan Jimin dari BTS, serta melakukan tantangan bersama.

Salah satu momen yang menarik perhatian penggemar adalah ketika Sunoo menanggapi ajakan nikah. Meskipun Sunoo dengan santai memberikan fakta bahwa permintaan tersebut tidak dapat terwujud, tanggapannya menuai respon positif dari penggemar.

“Dari komentar ‘menikahlah denganku’ lagi! Semuanya, mengapa kalian terus bertanya padahal kalian tahu bahwa itu tidak mungkin?” ujar Sunoo dengan nada bercanda. “Aku tidak bisa melakukannya.”

Tanggapan realistis Sunoo terhadap ajakan pernikahan tersebut mendapatkan apresiasi dari penggemar. Mereka menyukai bagaimana Sunoo mengajak penggemar untuk memiliki sikap yang realistis.

“Sunoo mengatakan bahwa kalian tidak memiliki kesempatan,” kata salah satu penggemar.

“Komentarnya menusuk hati,” tambah penggemar lainnya.

“Dia tidak membiarkan penggemarnya terlalu berhayal, aku sangat menghargainya,” kata penggemar lainnya.

“Dia dengan cepat menghilangkan harapan-harapan penggemarnya yang berlebihan,” komentar seorang penggemar.

“Dia sudah lelah dengan itu. Bahkan jika dia mengatakannya dengan bercanda, kita harus tahu batasan kita,” sambung penggemar lainnya.

“Dia sangat realistis, mari kita sampaikan hal ini kepada mereka!” ujar penggemar lainnya.

Selain itu, ENHYPEN baru-baru ini menyelesaikan tur “Manifesto” mereka yang dimulai di Seoul sejak September 2022. Mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Pada Circle Chart Music Awards 2022, ENHYPEN juga berhasil membawa pulang penghargaan Hot Performance of The Year. Mereka tampil dengan penampilan spesial membawakan lagu-lagu andalan mereka, seperti “Pass The Mic (Future Perfect)”, “Fever”, dan “One in A Billion”.

Dengan sikap realistisnya terhadap ajakan pernikahan dari penggemar dan kesuksesan tur serta penghargaan yang mereka raih, Sunoo dan ENHYPEN terus menunjukkan kehadiran

mereka yang kuat dalam industri musik K-Pop. Meskipun ajakan pernikahan terus mengalir, Sunoo dengan tegas menegaskan bahwa dia tidak dapat memenuhi permintaan tersebut. Hal ini menunjukkan kedewasaan dan kebijaksanaan Sunoo dalam menghadapi situasi yang tidak realistis.

Selain itu, tur “Manifesto” yang sukses menjadi bukti kesuksesan ENHYPEN sebagai grup idola. Dengan 22 pertunjukan di berbagai negara, mereka telah menunjukkan bakat dan kemampuan panggung mereka kepada penggemar di seluruh dunia. Penghargaan Hot Performance of The Year yang mereka raih juga menjadi pengakuan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menciptakan penampilan yang mengesankan.

Dalam perjalanan karir mereka, Sunoo dan anggota ENHYPEN lainnya terus menunjukkan kemampuan mereka dalam menciptakan musik yang menarik dan penampilan panggung yang memukau. Mereka telah menjadi panutan bagi penggemar dengan sikap realistis dan fokus pada karir mereka.

Dengan dedikasi dan bakat mereka, Sunoo dan ENHYPEN terus menginspirasi penggemar di seluruh dunia dan membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan yang tak terbantahkan dalam industri musik.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts