Home » Matchday 1 Liga Champions: Andre Onana Percaya Diri Hadapi Munchen

Matchday 1 Liga Champions: Andre Onana Percaya Diri Hadapi Munchen

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Pertandingan pekan pertama Liga Champions akan kembali bergulir, Kamis (21/9) pkl.02.00 WIB.

Kali ini pertandingan panas dari Grup A akan mempertemukan Bayern Munchen vs Manchester United.

Bermain di kandangnya sendiri, Bayern Munchen diunggulkan untuk menang. Hal ini tidak lepas dari laju positif Bayern Munchen diawal musim ini.

Hal ini berbanding terbalik dengan Manchester United yang sedang berada pada peforma buruk.

Di liga Inggris, tim Setan Merah baru mengalami kekalahan beruntun. Mereka kalah dari Arsenal dan Brighton & Hove Albion.
Dalam lima pertandingan, mereka mencatatkan dua kemenagan dan tiga kekalahan.

The Red Devils kini terjebak pada peringkat ke-13 klasemen semantara Liga Inggris. Tim asuhan Erik Ten Hag ini sedang dilanda berbagai krisis, baik cidera maupun hal kontroversial yang sedang melanda Jadon Sancho dan Antony.

Namun terlepas dari fakta di atas, penjaga gawang MU, Andre Onana tetap menaruh optimis dan kepercayaan diri tinggi untuk bermain baik kontra Bayern Munchen dini hari nanti.

“Kami harus melangkah maju. Kami memang tidak memulai dengan baik, tetapi saya yakin kami sudah bermain dengan baik,” kata Onana.
Ia menegaskan “Kami terus bekerja, kami penuh percaya diri dan bersemangat.”

Sebagai catatan, selama berseragam MU dan memainkan lima laga, Onana sudah kebobolan 10 kali.

Semantara itu, melansir sport.detik.com, pihak Bayern Munchen dilaporkan tetap waspada. Hal ini diungkapkan Harry Kane.

“Pertandingan sulit. Saya tahu Manchester United mempunyai momen sulit, tetapi terkadang tim seperti itu berbahaya karena mereka selalu ingin bangkit dari cara yang luarbiasa,” ungkap Kane.

“Jadi, kami harus bersiap untuk mereka dan tentu saja kami ingin semua suporter ada di belakang kami sedini mungkin. Di hadapan para pendukung, kami akan melakukan pendekatan pertandingan dengan intensitas tinggi,” pungkasnya.

“Liga Champions selalu spesial dan pertandingan pertama dengan Bayern Munich akan tetap saya ingat, jadi semua itu berjalan baik,” kata Kane menambahkan. (YG)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts