Home » Ludes: Tiket Konser Efek Rumah Kaca Sisa Kategori Festival dan Tribun

Ludes: Tiket Konser Efek Rumah Kaca Sisa Kategori Festival dan Tribun

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Tiket konser Efek Rumah Kaca bertajuk Rimpang Di Stadion Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis, 27 Juli 2023, nyaris ludes.

Ferry Dermawan, co-Founder dan Direktur Program Plainsong Live, mengatakan bahwa meskipun pihaknya tidak melakukan promosi yang masif dalam penjualan tiket perdana beberapa waktu lalu, namun antusiasme masyarakat luar biasa.

“Dan benar, kami tidak melakukan promosi yang masif di penjualan perdana kemarin. Secukupnya saja via media sosial, tapi disambut publik dengan sangat antusias. Per 1 Juni 2023, kami sudah menjual 60 persen tiket dari kapasitas yang tersedia. Beberapa kelas bahkan tiketnya sudah terjual habis,” kata Ferry Darmawan kepada media, Jumat (9/6/2023).

Pada 1 Juni 2023 yang lalu, Plainsong Live sebagai penyelenggara telah menjual 60 persen tiket dari kapasitas yang tersedia, yakni 4.000 orang.

Tiket di kategori beberapa kelas diinformasikan tercatat telah habis.

“Kelas lain sudah habis terjual dan tidak tersedia,” katanya.

Saat ini, kategori yang masih tersedia adalah kelas tipe Festival dengan harga Rp388.000, Tribune B (Rp358.000,-), dan Tribune C (Rp298.000,-).

Jadi, calon penonton kini hanya bisa mendapatkan tiket konser Rimpang tipe Festival dan Tribun yang tersisa itu.

Buruan cek dan dapatkan tiketnya di www.plainsonglive.id/erk.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts