Home » Prilly Latuconsina Ungkap Respons Emosional Penggemar Terhadap Film Terbarunya “Ketika Berhenti Di Sini”

Prilly Latuconsina Ungkap Respons Emosional Penggemar Terhadap Film Terbarunya “Ketika Berhenti Di Sini”

by Media Nuca

MEDIA NUCA – Prilly Latuconsina, seorang artis terkenal membagikan pengalaman menarik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Prilly memperlihatkan tanggapan penggemarnya terhadap trailer film terbarunya yang berjudul “Ketika Berhenti Di Sini.” Salah satu penggemar yang bernama Dita menceritakan kesan dan perasaannya setelah menonton trailer tersebut. Menariknya, Dita mengungkapkan bahwa film tersebut sangat relevan dengan pengalaman hidupnya sendiri.

“Semenjak rilis trailer film #KetikaBerhentiDiSini, banyak sekali DM yang saya terima dari mereka yang bercerita tentang duka kehilangan mereka. Salah satunya adalah Dita. Namanya sama persis dengan karakterku di film Ketika Berhenti Di Sini. Dan ternyata, ceritanya juga serupa. Dita kehilangan calon tunangannya akibat kecelakaan. Saat ini, Dita sedang berusaha untuk melanjutkan hidupnya dan belajar untuk ikhlas,” tulis Prilly dalam unggahannya di Instagram @prillylatuconsina96 pada Jumat (30/6/2023).

Lebih lanjut, Prilly juga memberikan semangat kepada Dita dan semua orang yang sedang menghadapi situasi serupa.

“Semangat untuk Dita dan kalian semua yang sedang mengalami hal yang serupa,” tulis Prilly lagi.

Prilly berharap bahwa film “Ketika Ber henti Di Sini” dapat memberikan kelegaan dan memberikan dampak positif bagi penontonnya.

Postingan tersebut menarik berbagai tanggapan dari pengikut Instagram Prilly. Salah satu pengikut dengan akun @ditaamly_ berkomentar, “Aku Dita, dulunya pernah mengalami ‘kehilangan dan mengikhlaskan,’ tetapi itu sudah berlalu. Pada tanggal 30 Juni ini, saya bertunangan dengan seorang pria yang menjadikan saya seperti ratu. Saya bersyukur telah bertemu dengan lelaki yang tepat. Dari semua pengalaman yang pernah saya alami, belajarlah untuk ikhlas dengan segala yang terjadi. Semua akan diganti dengan yang lebih baik.”

Pengikut lainnya dengan akun @neklasulfiaanggi juga memberikan tanggapannya, “Dita adalah aku, hanya bedanya kita sudah menikah. Di usia pernikahan 10 hari, saya yang harus menelepon suami. Ternyata, perempuanlah yang menjemput. Dan qodrullah, suami meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Semua rencana masa depan hancur berantakan. Untuk Mba Dita, kamu tidak sendirian. Aku juga kehilangan suami di usia pernikahan 10 hari.”

Film “Ketika Berhenti Di Sini” direncanakan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juli mendatang. Antusiasme penggemar untuk menyaksikan film ini tampak tinggi setelah melihat tanggapan yang mengungkapkan respon emosional dari beberapa penggemar Prilly Latuconsina terhadap trailer film terbarunya.

Dalam komentar-komentar yang diberikan oleh pengikut Prilly di Instagram, terlihat adanya kekaguman karena ada kesamaan pengalaman pribadi dengan cerita yang disajikan dalam film tersebut. (AD)

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts