Home » The Childe: Kisah Petinju ilegal yang Diincar Pemburu Misterius

The Childe: Kisah Petinju ilegal yang Diincar Pemburu Misterius

by Media Nuca

MEDIA NUCA – The Childe adalah film noir Korea yang tayang di bioskop mulai 21 Juni 2023. Film garapan sutradara Park Hoon Jung ini mengisahkan seorang petinju ilegal bernama Marco (Kang Tae Joo) yang menjadi incaran pemburu misterius.

Marco adalah seorang pemuda berdarah campur Korea-Filipina. Pemuda ini berusaha mengumpulkan uang untuk biaya operasi ibunya dengan menjadi petinju di pertandingan ilegal.

Suatu hari ia bertemu dengan Childe. Childe sendiri merupakan pemburu misterius.
Pertemuan dengan Childe sekejap menyeret Marco ke dunia ilegal dan berurusan dengan kejahatan. Banyak orang mengincar untuk menghabisinya.

Berikut profil singkat para pemain film The Childe.

  1. Kim Seon Ho sebagai Gwigongja
    Kim Seon Ho berperan sebagai Gwigongja, seorang pria misterius yang ternyata adalah sosok pemburu profesional yang akan mengacaukan hidup Marco.
  2. Kang Tae Joo sebagai Marco Han
    Kang Tae-Joo berperan sebagai Marco Han, pemuda yang berusaha mengumpulkan uang untuk biaya operasi ibunya dengan menjadi petinju di pertandingan ilegal. Ia juga dihadapkan pada beberapa pihak yang mengejarnya dan ingin menghabisinya.
  3. Kim Kang Woo sebagai Han Yi-Sa
    Kim Kang Woo berperan sebagai Han Yi-Sa, seorang eksekutif yang terkenal karena kekejamannya. Ia adalah salah seorang yang mengincar Marco.
  4. Go A-ra sebagai Yun-ju
    Go A-Ra berperan sebagai Yun-ju, seorang mata-mata yang bekerja untuk Han Yi-Sa. Ia juga mengincar Marco.

Selain beberapa nama ini, masih ada sederet nama populer lainnya yang turut membintangi The Childe. Film ini bakal menjadi tontonan menyenangkan bagi penggemar film Korea, khususnya para fans Kim Seon Ho.

You may also like

Leave a Comment

TENTANG KAMI

MEDIA NUCA berfokus pada isu-isu politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Media ini bertujuan untuk menyajikan informasi yang relevan dan berimbang dari tingkat internasional, nasional, hingga tingkat lokal.

Feature Posts